Ufo Information

Ufo Information

Charge 51 : merupakan lahan/tempat yang berada di AS yang posisinya bagian selatan Nevada.

Pemerintah AS sendiri telah mengklaim bahwa Charge 51 bukanlah tempat-tempat penelitian tentang dunia luar seperti UFO melainkan tujuan untuk tempat inexperienced pesawat-pesawat intai seperti U-2, SR-71, F-117, dan pesawat inexperienced lainnya.

Belum diketahui secara benar atau tidak tentang isi dari Charge 51 sampai saat ini, dikarenakan tempatnya yang dijaga ketat dan ada peraturan "No Camera"

Singkat cerita tentang Vril milik Nazi :


Vril merupakan pesawat berbentuk piringan yang sekilas bentuknya sangatlah tidak lazim pada jamannya.

Vril dibuat dari berbagai varian, dari varian latih, stealth, destroyer, ship.Beberapa Vril yang ada di proyek Nazi ada Vril I ~ Vril X

Adapun prototype yang telah selesai, dan ada beberapa yang masih berbentuk blueprint.Key in utama pembuatan ini di katakan berada di pegunungan daerah French,dimana saat ini benda-benda itu terpendam di dalam sana dalam kurun waktu yang cukup lama.

Bila anda ketahui tentang piramida, 3 piramida itu dibuat tidak secara sembarangan, posisi sudutnya telah diatur.Tiap ketiga ujung piramida tersebut menuju ke arah 3 rasi bintang yang ada.

Kita mengetahui bila abad SM belum ada teori tentang ilmu perbintangan,kesimpulannya ialah : si insinyur ini merupakan astronot purba

peninggalan seni dan artefag tentang astronot purba

Pada tahun 60-an mulai terlihat keberadaan UFO saat peluncuran space shuttle Apollo 11 sampae Apollo 14

saat para Astronot memasang beberapa instrumen di pesawat nya,ada benda tidak wajar berbentuk bulat di belakangnya yang secara fisika dikatakan "gerakan grave" yang tidak mungkin bisa dilakukan oleh komet ataupun asteroid.

Saat itu NASA 24jam menayangkan vidio tentang di bulan sana

dan alhasilnya banyak masyarakat AS kebingungan dengan benda-benda aneh tersebut.

NASA mengklaim itu merupakan bola-bola es saja yang sedang lewat.

Bila dicermati dengan benar, menurut astronot Apollo 14, benda itu berjarak 3.743 travel clock dari letak pandangannya dengan diameter kurang lebih 3cm. Bisa anda bayangkan sendiri betapa besarnya benda itu.

fount : inilah.com


0 comments:

Post a Comment